menghindari kesalahan memasang kondom sutra

Memasang kondomsutra pas akan terjalin seks kedengarannya bisa saja benar-benar sepele. Tapi anda mesti mengetahui Bela, di dalam jurnal Sexual Health disebutkan bahwa rata-rata lelaki ternyata melakukan kekeliruan pas kenakan kondom sutra. Kesalahan penggunaan kondom sutra ini berlangsung di seluruh dunia dan di beraneka kalangan. Akibatnya, kondom sutra menjadi tidak bermanfaat sebagaimana seharusnya di dalam menghindar kehamilan dan penularan penyakit.


https://kondomsutra.net/

Tidak cek keadaan kondom sutra dan era kedaluwarsa

Berdasarkan penelitian, 75 prosen pria lupa memeriksa keadaan kondom sutra pas membelinya. Kondom sutra yang tersedia di toko dapat saja telah di dalam keadaan cacat atau rusak dan kedaluwarsa. Tentu saja perihal ini akan benar-benar pengaruhi efektivitas kondom sutra.

Terlalu cepat membiarkan kondom sutra

Beberapa laki-laki melakukan kekeliruan ini. Mereka membiarkan kondom sutra sebelum saat benar-benar menyelesaikan interaksi seksual. Seharusnya kondom sutra dipakai hingga akhir interaksi intim dan jangan melepasnya benar-benar cepat.

Membuka kondom sutra bersama dengan benda tajam

Sering kali kami tergesa-gesa di dalam terhubung kondom sutra, dan berakhir bersama dengan mengfungsikan benda tajam seperti gunting, pisau, atau bahkan menggigit kemasan kondom sutra untuk membukanya bersama dengan cepat. Hal ini pun tidak direkomendasi gara-gara justru akan tingkatkan risiko robeknya kondom sutra.

Membuka gulungan kondom sutra sebelum saat memakainya

Terlihat benar-benar sepele dan sederhana. Ketika anda terhubung keseluruhan gulungan kondom sutra sebelum saat memakainya pada penis, justru akan sebabkan proses penggunaan jauh lebih sulit dan menempatkan kondom sutra di dalam risiko sobek atau rusak akibat tarikan.

Tidak mengeluarkan hawa di ujung kondom sutra

Saat kenakan kondom sutra, pastikan untuk menyisakan anggota kosong di ujung kondom sutra agar sperma dapat tertampung. Kalau tidak disisakan, air mani akan ringan tercecer dan tidak ditampung bersama dengan baik. Selain itu, hawa di ujung kondom sutra seharusnya termasuk dikeluarkan sebelum saat kenakan kondom sutra untuk hindari pecahnya kondom sutra pas ejakulasi.

Pemasangan setengah-setengah

Cukup banyak perempuan menyebut para laki-laki memulai interaksi seksual sebelum saat kondom sutra benar-benar melapisi keseluruhan penis. Tak mesti terburu-buru, selamanya pastikan penis tertutup sepenuhnya. Setelah bungkus kondom sutra terbuka, periksa dulu kecacatannya. Lalu, meletakkan ujung gulungan di kepala penis, sesudah itu buku gulungan dan seret perlahan hingga benar-benar menutupi batang penis. Kalau anda hanya melakukan setengah-setengah, maka risiko penularan penyakit kelamin akibat paparan antar kulit akan lebih besar.

This entry was posted in bisnis. Bookmark the permalink.